Kembali lagi game lokal berhasil unjuk gigi di kancah internasional. Kali ini game besutan Mojiken Studio yaitu A Space for the Unbound akan hadir untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC melalui Steam

A Space for the Unbound sendiri merupakan game bertemakan kehidupan yang disisipi unsur petualangan di dalamnya. Bercerita mengenai pasangan kekasih Atma dan Raya, dalam perjalanan mencari jati diri mereka di saat masa-masa akhir sekolah. Ketika kekuatan misterius datang mengancam keberadaan mereka berdua, mereka harus berpetualang dan menyelidiki seisi kota untuk mengungkap rahasia yang tersembunyi. Menariknya lagi game ini bersetting di pedesaan pada era 90-an dan gamer akan ditemani musik latar indah yang diciptakan oleh Masdito “Ittou” Bachtiar.

Untuk versi konsolnya, A Space for the Unbound akan diluncurkan di Jepang oleh Chorus Worldwide pada musim dingin tahun ini. Sayangnya masih belum ada informasi pasti apakah versi konsolnya juga akan hadir di wilayah lain khususnya Indonesia atau tidak. Satu hal yang pasti, prolog dari game ini sudah bisa dinikmati secara gratis pada halaman Steam mereka.

Punya komentar?