Battle Royale di semua game, mungkin itulah hal yang terpikirkan pertama kali kami mengenai Call of Duty: Warzone. Tidak banyak developer game triple A yang berhasil membuat genre Battle Royale menjadi diminati, khususnya sebagai mode lain di game utamanya. Sebut saja Firestorm Battlefield V yang bisa dikatakan sangat susah mendapatkan match di PlayStation 4, dikarenakan player aktif yang sepi. Namun hal ketika Warzone dirilis ternyata pemikiran kami salah, Activision berhasil menarik begitu banyak player untuk mencoba game ini.

Melalui akun Twitter resmi Activision, mereka dengan bangganya mengumumkan bahwa Call of Duty: Warzone sudah menembus 6 juta player lintas platform dalam waktu hanya 24 jam. Jika dibandingkan, Apex Legends milik Respawn Entertainment hanya menyentuh 2,5 juta pemain dalam kurun waktu yang sama. Tidak hanya itu saja, informasi terbaru yang Activision bagikan, Warzone dalam 4 hari sudah menyentuh 15 juta pemain. Angka yang begitu fantastis untuk ukuran sebuah game Battle Royale. 

Seperti yang kita tahu, pendekatan Activision memang sangat berbeda, mereka memilih untuk merilis Warzone secara free to play. Berbeda dengan Black Out yang mengharuskan gamer untuk membeli Call of Duty: Black Ops 4 terlebih dahulu. Tampaknya besar ukuran game ini yang mencapai kurang lebih 100GB (Jika belum mempunyai Modern Warfare) bukanlah sebuah masalah berarti bagi gamer. Call of Duty: Warzone sudah dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan tidak ketinggalan PC. 

Untuk membaca review positif kami mengenai game ini, kalian bisa mengklik tautan berikut.

Punya komentar?