Game ambisius buatan Kojima saat ini memang sangat memiliki hype yang sangat tinggi. Review code sendiri sudah disebar kepada para reviewer sejak awal Oktober ini. Mendakati tanggal rilisnya, Kojima Production selaku developer memberikan kejutan kembali dengan mengumumkan akan merilis di PC.

Sempat menjadi rumor sejak awal trailer pengumuman tanggal rilis beberapa bulan lalu, akhirnya secara resmi game ini akan dirilis untuk PC pada musim panas 2020. Melalui Twitter resmi Kojima Production, mereka mengatakan terima kasih kepada para fans sudah mendukung mereka selama ini. Selain mengingatkan kembali tanggal rilis untuk PS4, mereka juga mengumumkan kehadiran Death Stranding di platform PC.

Ini membuktikan bahwa Death Stranding tidak lagi eksklusif di PlayStation. Seperti yang kita tahu, Journey, Tetris Effect, dan juga Detroit sudah hadir di platform PC melalui Epic Game Store. Sudah tidak aneh jika developer yang “bukan” milik Sony rilis di platform lain. Quantic Dream sebagai developer Detroit: Become Human pernah mengatakan kepada DualShocker tentang kebijakan Sony yang memperbolehkan merilis gamenya di platform lain. Bagaimana menurut Anda?

Punya komentar?