Salah satu seri game strategi terbaik di jaman PlayStation 1, Brigandine kembali menunjukan eksistensinya. Dengan nama Brigandine: The Legend of Runersia, kehadirannya tidak lagi berada di platform PlayStation, melainkan eksklusif untuk Nintendo Switch, setidaknya untuk saat ini. Untuk mengobati rasa penasaran para penggemarnya, demo dari game ini tidak lama lagi akan dirilis.

Happinet – publisher game ini akan merilis demonya melalui eShop pada tanggal 30 April. Dalam demonya nanti, gamer dapat memainkan bagian awal dari permainan dan berperan sebagai kerajaan Norzaleo, salah satu dari enam kekuatan yang dapat dimainkan pada versi utuhnya nanti. Sayangnya tidak ada info mengenai berapa ukuran yang harus gamer download untuk mencicipi versi demo ini. Brigandine: The Legend of Runersia juga dijanjikan akan memiliki versi fisik yang diluncurkan oleh Limited Run Games, namun hanya dalam jumlah terbatas.

Untuk versi penuhnya Brigandine: The Legend of Runersia direncanakan rilis pada 25 Juni 2020 untuk Nintendo Switch. Belum ada informasi apakah akan mengunjungi platform lain atau tidak.

Source: Gematsu

Punya komentar?