Pengakusisian developer dalam industri game memang sudah biasa terjadi. Seperti yang dilakukan Microsoft beberapa waktu lalu, kini giliran Embracer Group, perusahaan induk dari THQ Nordic yang melakukan hal sama. Kalian pasti tahu dengan game adventure puzzle unik yang rilis oleh Bandai Namco yaitu Little Nightmare. Namun mungkin beberapa dari kalian tidak mengenal akan developer dibalik game tersebut, Tarsier Studios. Kini developer tersebut menjadi bagian dari Embracer Group untuk kedepannya.

Perusahaan asal Swedia ini membayar sebesar $9.4 Juta secara langsung dan $1.2 Juta dalam bentuk investasi saham. Pengakusisian ini juga termasuk IP game yang dimiliki oleh Tarsier Studios. Itu berarti Embracer Group juga memiliki hak atas game Little Nightmare dan Little Nightmare 2 yang sedang masa development.

Little Nightmare 2 sendiri direncanakan akan rilis pada tahun 2020 mendatang, namun masih belum ada tanggal rilis pasti. Tarsier Studios juga mengatakan akan mengerjakan project game lain setelah game ini dirilis.

Punya komentar?