Menyambut hari halloween, sepertinya menjadi momen yang pas bagi para developer untuk memberikan sebuah event. Bermain bersama teman menambah keseruan dari game yang dimainkan. Dying Light ikut memeriahkan event tersebut dengan cara berkolaborasi dengan game horror lain. Tidak di duga-duga ternyata Left 4 Dead 2 yang mereka pilih.

Melalui sosial media twitter, akun resmi Dying Light memberikan sebuah gambar yang menyertakan logo mereka dan juga Left 4 Dead 2. Kutipan dari tweet tersebut juga mengatakan game zombie buatan Valve ini akan hadir dengan style khas miliknya sendiri. Namun masih belum ada informasi pasti bentuk kolaborasi antara mereka, apakah dari segi mode gameplay atau hanya sebatas kosmetik saja? kami sendiri mengharapkan kolaborasi ini juga tersedia di Left 4 Dead 2.

Kolaborasi ini memberikan efek positif kepada kedua game, terutama Left 4 Dead 2 yang sudah berumur 10 tahun dari awal perilisannya. Dying Light secara tidak langsung “menghidupkan” kembali game co-op 4 player tersebut.

Punya komentar?