“Gila” adalah kata yang pas untuk menggambarkan sosok dari pembuat game legendaris Hideo Kojima. Karyanya selama ini berhasil membuat para gamer jatuh hati dengan sosoknya yang begitu abisius. Ketika memainkan gamenya pasti Anda setuju kalau cerita yang dibangun tidak terpikirkan oleh kita sebelumnya. Dengan berbagai macam plot twist, kita seperti dibawa kedalam dunia Kojima yang terasa seperti sebuah film interaktif.

Jika Anda menginginkan kreator Death Stranding ini membuat film, sepertinya itu akan menjadi kenyataan. pasalnya melalui dokumenter dari BBC, Ia mengatakan Kojima Production kedepannya akan membuat film. “Di masa depan Kojima Productions akan mulai membuat film. Jika Anda dapat melakukan satu hal dengan baik, maka Anda dapat melakukan semuanya dengan baik.” kata Kojima. Tentunya projek ini membuat para penggemarnya penasaran sekaligus hype akan film yang dibuat oleh KojiPro di masa yang akan datang.

Ia juga mengatakan di masa depan media hiburan akan berformat streaming. Seperti dari sisi gaming yang sudah dimulai saat ini oleh Google dengan Stadia, Microsoft dengan Project xCloud dan Playstation Now dari Sony. Kojima sendiri juga hobi sekali menonton film, beberapa karya gamenya terinsipirasi dari berbagai film. Sebagai contoh, Space Odyssey merupakan salah satu insipirasi Kojima untuk membuat Death Stranding. Seperti apa film yang akan Ia racik bersama para timnya? Kita lihat nanti.