Dua game ini bisa dibilang memiliki popularitas tinggi dikalangan para gamer fighting. Mortal Kombat sendiri terkenal akan unsur gore yang kental, sedangkan Street Fighter lebih mengutamakan fase cepat dalam pertarungan. Apa yang terjadi jika kedua game tersebut digabungkan? Ingin melihat organ tubuh dari Ryu? Sayangnya hal itu tidak akan pernah terjadi.

Setelah Capcom sempat memberikan penawaran karakter Street Fighter di game brutal milik NetherRealm, tawaran tersebut dibatalkan sendiri oleh mereka. Melalui interview Eurogamer bersama dengan Yoshi Ono – Producer dari Street Fighter, Ia mengatakan keputusan tersebut bukanlah keputusan pribadi, melainkan dari semua tim. Meskipun salah satu masalahnya adalah mengenai lisensi, banyak orang dari perusahaan Capcom yang mengatakan kalau karakter game fighting miliknya tidak cocok berada di game Mortal Kombat.

Credit: WB Games
Sayangnya kita tidak akan melihat organ tubuh milik karakter Street Fighter bertebaran

Ono sebelumnya juga pernah bertemu dengan Ed Boon – Co Creator dari Mortal Kombat. Ia mengatakan ingin sekali kedua game fighting ini melakukan crossover, tetapi dari pihak Capcom sendiri lebih ragu. Seperti yang kita tahu, Mortal Kombat memiliki sisi lebih gelap, suram dan tingkat kekejaman yang tinggi. Berbeda dengan game milik Capcom yang lebih kartunis dengan warna meriah di mana-mana.

Source: Eurogamer