Hadir dengan gameplay action hack n slash yang begitu imersif, berujung menjadi perhatian banyak gamer. Yang Bing dengan usahanya membuat game ini sendirian akhirnya mendapat pendanaan hingga kini menjadi sebuah tim kecil bernama Ultizero Games. Namun setelah beberapa lama tidak ada kabar akan kelanjutan game Lost Soul Aside. Berita baiknya, mereka sudah menetapkan target kapan game ini akan dirilis.

Menurut laporan dari Xinwen Zongheng, Yang Bing dengan timnya masih mengembangkan Lost Soul Aside. Tidak hanya itu saja, Ia juga mengatakan pencapaian mereka untuk tahun 2020 adalah dengan merilis game ini. “Kami membentuk game ini sebaik mungkin, tidak hanya untuk pemain yang terus mendukung kami, tetapi bagi para investor untuk mendapatkan pengembalian bisnis yang lebih baik..” ucap Yang Bing.

Lost Soul Aside sendiri adalah bagian dari China Hero Project, dan akan dirilis secara eksklusif dengan waktu tertentu di PlayStation 4. Yang Bing sendiri mempunyai keinginan untuk terus mempertahankan Ip ini kedepannya dan akan mengembangkan sebuah game baru dengan genre yang berbeda.

Source: Gematsu

Punya komentar?