Setelah sebelumnya sudah mendapat informasi bocor dimana-mana mengenai game ini. 2K bersama dengan Hangar 13 akhirnya mengumumkan bahwa Mafia: Trilogy sudah bisa dinikmati. Sayangnya tidak semua seri dapat langsung dimainkan.

Dikarenakan mengusung sistem remake, Mafia I akan dirilis pada tanggal 28 Agutus 2020 mendatang, berbeda dengan seri kedua dan ketiganya yang sudah bisa dinikmati hari ini. Kabarnya versi remake tersebut akan menggunakan engine yang sama dengan seri Mafia III dan mereka juga menyertakan tambahan cerita yang tidak ada pada versi originalnya dulu. 

Untuk Mafia II sendiri merupakan game remaster dengan adanya peningkatan segi kualitas visual hingga mendukung resolusi 4K. Namun hal itu tidak terjadi untuk Mafia III, game ini hanya dirilis ulang tanpa adanya peningkatan visual maupun cerita, melainkan hanya terdapat sebuah paket DLC lengkap yangs sebelumnya juga hadir di versi original.

Bagi yang membeli paket utuh Mafia: Trilogy akan mendapat ketiga seri game ini. Tidak perlu khawatir, bagi Gamer yang ingin memainkan salah satu seri saja, 2K juga menyertakannya secara terpisah. Mafia: Trilogy dirilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One, PC dan juga Stadia.

Punya komentar?