Berbicara game fighting yang menghadirkan karakter kolaborasi terbanyak, sepertinya Super Smash Bros belum memiliki saingan berarti saat ini. Setelah berhasil mendapatkan posisi utama di game fighting dengan penjualan terbanyak, Nintendo kembali memberikan kejutan dengan memunculkan karakter baru. Beberapa waktu lalu sudah dikonfirmasi bahwa Terry Bogard dari Fatal Fury akan muncul di Super Smash Bros Ultimate. Namun karakter wanita Mai Shiranui tidak akan dihadirkan untuk ikut meramaikan game ini.

Melalui live streaming yang dilakukan Masahiro Sakurai, otak dibalik Super Smash Bros Ultimate memberi kejutan kembali kepada para gamer. Pasalnya Ia tidak hanya menghadirkan Terry Bogard saja, namun karakter lain dari Fatal Fury seperti Yuri, Kyo, Billy Kane, hingga Athena bersama dengan beberapa karakter seperti Iori, Ryo dan Nakururu. Namun karakter tersebut hanya sebagai cameo yang berada di belakang stage. Sepertinya para penggemar menyadari tidak terlihatnya Mai Shiranui dalam cameo tersebut.

Credit: SNK
Terlalu seksi, Mai Shiranui tidak hadir di Super Smash Bros. Ultimate

Di sesi yang sama, Masahiro memutuskan untuk tidak menghadirkan Mai karena pada dasarnya Super Smash Bros sendiri adalah game untuk semua umur. Karena keputusan tersebut Ia meminta maaf. Tentunya hal ini ditanggapi dengan respon yang beragam, pasalnya karakter wanita seperti Samus dan Bayonetta juga berpakaian seksi.

Source: Nintendo