Bagi kalian yang hobi menonton Netflix pasti mengenal serial tv berjudul Money Heist. Serial yang bergenre action criminal ini mendapat review positif di beberapa kalangan penikmat film. Berita baiknya lagi Ubisoft Montreal selaku developer Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akan melakukan kolaborasi event berbatas waktu dengan film ini. Lantas mode apakah yang diberikan?

Event ini akan diselenggarakan pada 20-25 November 2019, dan Ubisoft juga memberikan akses gratis untuk game ini yang dimulai dari tanggal 21-25 November. Dalam trailer yang diperlihatkan, permainan akan berfokus pada map Bank. Namun tidak seperti biasanya, kali ini player dapat menikmati kembali mode hostage di map tersebut.

Hadirnya skin topeng dan pakaian serba merah ala Money Heist juga ikut meramaikan event ini. Skin tersebut sayangnya hanya tersedia untuk operator Hibana dan Vigil saja. Total akan terdapat delapan in-game item yang tersedia pada event ini termasuk dari headgear, uniform, skin senjata, dan charm. Bagi kalian yang ingin membeli semua item tersebut secara bundle, kalian harus mengeluarkan 1680 R6 Credit. Tertarik untuk membelinya?

Punya komentar?