Sempat menjadi pro kontra di kalangan para fans Marvel, akhirnya game Marvel’s Avengers membuktikan kepada publik jati dirinya. Melalui trailer gameplay beberapa waktu lalu Square Enix berhasil memperlihatkan aksi pertarungan yang memukau. Kini mereka ingin membangun terus hype dengan mengumumkan kehadiran dari Ms. Marvel atau Kamala Khan dalam game tersebut.

Lewat event New York Comic Con 2019, Square Enix dan Crystal Dynamics mengumumkan playable hero terbaru untuk game Marvel’s Avengers. Kamala Khan, seorang gadis remaja yang sangat bersemangat untuk melindungi kota kelahirannya Jersey City. Karakter yang pertama kali muncul di komik Captain Marvel ini, memiliki tujuan untuk mempersatukan kembali para pasukan Avengers setelah terjadi bencana pada saat A-day.

Menurut Shaun Escayg, Creative Director dan Writer dari Crystal Dynamics mengungkapkan, Kehadiran Kamala Khan membawa perspektif baru dalam pengalaman bermain. Kemampuan uniknya menjadikan dia seorang karakter yang mudah di pahami oleh semua orang.

Marvel Avangers sendiri akan dirilis pada 15 Mei 2020 untuk platform PS4, Xbox One, PC, dan juga Stadia.