Musim panas memang menjadi waktu yang tepat untuk mengumumkan game-game terbaru dari beberapa publisher. Ditahun ini kita juga mulai kedatangan era baru konsol next gen yang semakin lama mendekat. Namun jika Sony dan Microsoft sibuk menghadirkan game berkualitas mereka, bagaimana dengan raja handheld Nintendo?

Setidaknya ada kabar baru dari Nintendo yang bisa dibagikan kepada fansnya dekat-dekat ini. Melalui cuitan di akun Twitter resmi mereka, pada malam ini pukul 00:00 WIB terdapat event bertajuk “Nintendo Treehouse” yang akan menunjukan gameplay terbaru dari Paper Mario: The Origami King. Menariknya tidak hanya itu saja yang akan mereka bagikan nanti, pasalnya game terbaru dari developer WayForward juga akan diumumkan di acara ini. Nintendo sendiri mengatakan bahwa game tersebut merupakan IP baru yang belum pernah dirilis sebelumnya. 

Bagi kalian asing dengan WayForward, mereka sering kali membuat game untuk konsol Nintendo. Beberapa diantaranya adalah Shantae, River City hingga Mighty Switch Force. Untuk menonton Nintendo Treehouse pada malam ini, bisa klik tautan berikut.

Punya komentar?