Seberapa tidak sabarnya kalian menunggu aksi Jill Valentine menghadapi para zombie di Racoon City? Masih kurang lebih sebulan lagi Resident Evil 3 Remake baru akan dirilis. Beberapa informasi mengenai game horror ini sudah dibagikan, salah satunya kengerian dari Nemesis yang kini bisa melakukan lompatan ke arah depan Player. Capcom selaku developer juga mengkonfirmasi Nemesis tidak bisa memasuki safe room seperti rumor yang diberitakan. Seperti janjinya, Resident Evil 3 Remake akan memiliki demo yang dirilis Kamis ini.

Resident Evil 3: Racoon City Demo hadir pada tanggal 19 Maret 2020 mendatang untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan tentunya PC. Di dalam demonya nanti Player akan memainkan Jill Valentine ditemani oleh Carlos Oliveira yang sedang berusaha menyelamatkan warga Racoon City. Player juga dapat melakukan aktivitas lain yaitu mencari 20 patung Mr.Charlie yang disembunyikan di seluruh map.

Tidak hanya itu saja, mode multiplayer Resident Evil: Resistance dapat kalian cicipi nanti pada 27 Maret melalui sesi open beta. Game bertemakan asymmetrical 4v1 ini mengharuskan empat survivor untuk bertahan hidup sekaligus mencari jalan keluar dari area yang sudah ditentukan. Sedangkan dari sisi mastermind, ia memiliki tugas menghalangi keempat Player tersebut untuk berhasil melarikan diri. Sudah siap menemani liburan kalian? 

Punya komentar?