Masih ingat game apa saja yang diumumkan Riot Games pada tahun lalu bertepatan dengan ulang tahun League of Legends? selain adanya pengembangan Teamfight Tactics dan juga LoL Wild Rift, mereka juga membuat Legends of Runeterra. Game CCG atau Collectible Card Game yang bertemakan karakter dari LoL ini sebelumnya sudah sempat mendapat masa Close Beta beberapa bulan lalu. Kali ini mereka siap untuk membuka masa open beta di bulan Januari 2020.

Melalui channel Youtube resmi Legends of Runeterra, Riot memberikan sebuah kabar baik bagi para gamer yang menunggu game ini. Pasalnya setelah membuka tahap pre-registrasi, Legends of Runeterra dapat dinikmati pada tanggal 24 Januari 2020 mendatang, bertepatan dengan mulainya Season 10 dari League of Legends-nya sendiri.

Sayangnya untuk para gamer mobile harus menunggu lebih lama, dikarenakan tahap open beta ini hanya diperuntukan untuk PC terlebih dahulu. Namun satu hal yang pasti masih akan dirilis pada tahun ini.

Di masa open beta, player dapat mengakses semua fitur yang ada hingga update yang terus diberikan sampai tahap peluncuran penuh nantinya. Ada hal yang berbeda dalam open beta kali ini jika dibandingkan dengan close beta-nya yaitu fitur Ranked Mode. Dalam mode ini player dapat berkompetisi dengan player lain yang bertujuan untuk menaikan divisi ke tingkatan lebih tinggi. Masih menggunakan format yang sama dengan LoL seperti Gold I, Platinum IV, dan sebagainya. Menariknya lagi progress player juga dapat dibawa pada saat game ini rilis secara utuh nantinya.

Bagi kalian yang belum melakukan tahap pre-registrasi bisa mengunjungi web ini

Punya komentar?