Di tahun 2019 lalu kita sudah diberikan banyak sekali informasi menarik tentang fitur dari PlayStation 5. Adanya Ray tracing, dukungan 8K, penggunaan SSD kecepatan tinggi, hingga untuk perangkat kontrollernya sendiri. Itu saja sudah membuat hype tinggi bagi para penggemarnya yang menunggu konsol next gen milik Sony ini. Namun Sony sendiri mengatakan masih banyak fitur dari PlayStation 5 yang masih belum diumumkan.

Pernyataan tersebut diucapkan langsung oleh Jim Ryan – sang CEO ketika dalam sesi wawancara terbarunya bersama Business Insider Japan. Ketika ditanya fitur menarik dalam PlayStation 5, ia menyebutkan kembali tentang SSD berkecepatan tinggi, kontroller baru dan 3D audio. Ryan juga menjelaskan dengan hanya bermain Gran Turismo Sport menggunakan DualShock terbaru saja bisa membuat pengalaman bermain yang berbeda berkat fitur haptic feedback.

Namun fitur-fitur diatas hanyalah sebagian kecil saja, ia mengatakan masih banyak hal menarik lainnya yang PlayStation 5 miliki dan belum diumumkan dimanapun. Ryan kembali mengkonfirmasi konsol ini hadir di musim liburan 2020 dan menjanjikan akan tersedia secara serentak di semua wilayah.

Source: Gematsu

Punya komentar?