Tinggal 30 hari lagi the Last of Us Part II akan dirilis. Seperti biasanya, Sony PlayStation sering kali membuat edisi khusus untuk PlayStation 4 untuk game-game yang besar seperti ini. Kali ini mereka membuat edisi terbatas PS4 Pro Edisi the Last of Us Part II dan juga wireless headset-nya.

PS4 Pro the Last of Us Part II Limited Edition ini membawa desain yang cukup simpel namun sangat unik. Terdapat desain tato milik Ellie yang menutupi hampir keseluruhan permukaan PS4 Pro tersebut. Menariknya lagi desain tato tersebut dibuat dengan menggunakan teknik grafir sehingga akan meninggalkan tekstur yang berbeda.

Sedangkan untuk DualShock 4-nya sendiri memiliki desain yang hampir sama, terdapat motif tato di sisi kanan serta tulisan “The Last of Us Part II” di bagian touchpad-nya. PS4 Pro berkapasitas 1TB ini akan dijual seharga Rp.6.999.000 yang sudah termasuk steelbook the Last of Us Part II serta bonus konten di dalamnya. Kalian juga bisa membeli DualShock 4-nya saja dengan harga Rp.899.000.

Tidak hanya itu saja, Sony juga membawa wireless headset yang berwarna hitam dengan terdapat motif tato milik Ellie dan logo the Last of Us Part II. Harganya sendiri akan berada di sekitar Rp.1.590.000. Semua produk diatas akan dirilis bersamaan dengan game the Last of Us Part II yaitu pada tanggal 19 Juni 2020.

Punya komentar?