Perkembangan industri game memang sangat besar bahkan mengalahkan dunia perfilman sekalipun. Tidak dipungkiri banyak perusahaan teknologi yang menanamkan investasi kepada developer-developer seperti raksasa internet asal China, Tencent. Kali ini mereka memberikan investasi kepada Platinum Games, developer yang menghasilkan game-game berkualitas seperti Nier: Automata dan juga Astral Chain.

Platinum Games memberikan sebuah pengumuman terkait investasi berbentuk kerja sama dengan Tencent. Berdasarkan press release ,Kenichi Sato – Presiden dan CEO dari Platinum Games mengatakan kerja sama ini tidak mempengaruhi kegiatan operasional yang dilakukan oleh perusahaanya. Investasi yang dilakukan oleh Tencent akan membantu perusahaan untuk merilis game di masa yang akan datang.

Dengan adanya investasi yang dilakukan Tencent akan membantu Platinum Games untuk merilis game kedepannya

Sato juga berharap dengan adanya kerja sama yang dilakukan bersama Tencent dapat memberikan Platinum Games perspektif global yang lebih luas dengan tetap menghadirkan game berkualitas. Untuk tahun 2020, Platinum Games akan merilis Bayonetta 3 dan juga Babylon Fall.

Punya komentar?