Sudah hampir setahun kita tidak mendengar kabar dari The Last of Us 2. Terlebih dengan absennya Sony di E3 2019 membuat kita bertanya-tanya bagaimana kelanjutan game anyar buatan Naughty Dog ini. Sampai pada akhirnya mereka mengkonfirmasi akan hadir dalam State of Play.

Sebelumya, State of play sendiri adalah sebuah acara live stream yang menghadirkan informasi game untuk Playstation. Seperti Direct pada Nintendo, akan terdapat beberapa trailer game terbaru yang sebelumnya belum pernah di umumkan. Setelah beberapa lama tidak hadir, State of Play akhirnya datang kembali dengan membawa The Last of Us 2 untuk menjadi bagian dari acaranya.

Melalui media sosial resminya, Naughty Dog telah mengkonfirmasi bahwa game horror andalan mereka akan hadir di State of Play. Namun belum ada informasi pasti apakah mereka akan mengumumkan tanggal rilis pasti untuk game ini atau tidak. Acara ini sendiri akan disiarkan secara live streaming melalui Youtube atau Twitch resmi Playstation pada tanggal 25 September jam 3 dini hari untuk waktu Indonesia bagian barat. Sedikit lega dengan berita yang satu ini?