Remaster rasa remake itulah reaksi ketika kalian melihat trailer dari game lawas yang hadir kembali Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2. Ikut sebagai game yang berfokus mengembalikan rasa nostalgia, Tony Hawk sendiri juga terlibat dalam pembuatan project game ini. Menariknya lagi untuk tidak memberikan pengalaman buruk bagi para gamer dalam memainkannya nanti, remaster dari Pro Skater 1 dan 2 tidak mengusung microtransaction sama sekali.

Ketua developer Vicarious Visions, Jen Oneal mengatakan kepada media Gamespot bahwa gamer tidak akan merasakan adanya microtransaction di game ini, setidaknya pada saat peluncurannya. Namun hal tersebut bisa saja berubah pada saat adanya penambahan konten di masa depan. Oneal juga memastikan apa pun yg ada di trailer kemarin, itu akan terbuka secara sendirinya selama proses dari gameplay. Ketika ditanya mengenai fitur Cross-play pada game ini, ia menjawab akan memberikan informasi terbarunya nanti. 

Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 4 September 2020. Masih belum ada informasi apakah akan rilis di konsol next gen PlayStation 5 dan Xbox Series X atau tidak.

Source: Gamespot

Punya komentar?