Dengan banyaknya project terbaru yang Riot Games umumkan tahun lalu, Valorant merupakan salah satu yang menjadi perhatian banyak orang. Mengusung konsep kompetitif layaknya Counter Strike: Global Offensive dipadukan penggunaan ability seperti Overwatch, Valorant dipastikan akan hadir sebentar lagi.

Melalui acara digital Summer Game Fest, Riot dan Geoff Keighley membicarakan mengenai informasi terbaru mengenai game ini. Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya mengenai perilisan yang akan berada di musim panas tahun ini, tidak disangka-sangka Riot akan merilisnya cukup cepat. Valorant secara resmi akan dirilis pada 2 Juni 2020 secara gratis di hampir semua wilayah negara, termasuk Indonesia. Mereka juga bahkan menyertakan bahasa Indonesia di trailer tanggal rilisnya. 

Tidak hanya itu saja, terdapat berbagai macam konten baru seperti mode, karakter, dan juga map. Mereka juga mulai menghentikan masa beta pada 28 Mei dan akan mereset kembali progress dari para Player yang sudah bermain di masa percobaan tersebut. Belum ada informasi mengenai apakah Valorant juga akan tersedia di konsol atau tidak.

Punya komentar?