Super Smash Bros Ultimate memang masih sukses memberi kejutan kepada playernya dengan hadirnya karakter-karakter yang tidak dikira-kira akan masuk kedalam game fighting tersebut. Kali ini di event Nintendo Direct, Nintendo kembali memberi kejutan, hadirnya karakter dari Fatal Furry, Terry Bogard dan juga Sans, karakter yang berasal dari Undertale.

Lewat video berdurasi empat menit, menampilkan sebuah scene lucu dimana terdapat surat yang berisi undangan untuk menjadi fighter di Super Smash Bros Ultimate. Beberapa karakter dari game Fatal Furry gagal untuk mendapatkannya, sampai pada akhirnya surat tersebut berhasil di ambil oleh Terry Bogard.

Terry Bogard akan termasuk dalam DLC fighter ke empat yang akan dirilis bulan November nanti. Sejauh ini sudah terdapat 75 karakter di Super Smash Bros Ultimate termasuk Terry dan akan terus bertambah.

Selain karakter dari SNK ini, Nintendo masih memberikan kejutan dengan hadirnya Sans, karakter dari Undertale!

Sempat di rumorkan akan hadir dan benar-benar di konfirmasi, Sans karakter ikonik dari Undertale akhirnya diumumkan masuk ke dalam Super Smash Bros Ultimate. Sayangnya Sans tidak menjadi karakter utuh, melainkan menjadi sebuah skin yang dipasangkan untuk Mii Fighter Gunner. Player yang membelinya juga mendapatkan OST Undertale, Megalovania yang dibuat oleh Toby Fox.

Dengan bertambahnya varian tersebut, menjadikan dunia Super Smash Bros Ultimate lebih ramai. Selain itu apakah karakter dari Overwatch akan masuk juga ke dalam game fighting andalan Nintendo ini? karena gamenya sendiri sudah dikonfirmasi hadir bulan depan.

Punya komentar?